Ibu Muda di Indramayu Melahirkan di Pinggir Jalan, Belum Sampai Puskesmas, Keburu Keluar

Ibu Muda di Indramayu Melahirkan di Pinggir Jalan, Belum Sampai Puskesmas, Keburu Keluar

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Seorang ibu di Kabupaten Indramayu melahirkan di pinggir Jalan Raya Kedokanbunder, dalam perjalanan menuju ke puskesmas.

Ibu muda di Kabupaten Indramayu itu, melahirkan di pinggir jalan dalam perjalanan ke Puskesmas Kedokanbunder. Dia menggunakan sepeda motor roda tiga.

Namun, sebelum sampai ke Puskesmas Kedokanbunder, ibu muda bernama Ayu itu, keburu melahirkan di pinggir jalan Kabupaten Indramayu.

Pasalnya, sebelumnya ibu muda tersebut sudah merasakan mules yang teratur. Usia kandungannya juga sudah 9 bulan dan memang sudah waktunya melahirkan.

Baca juga:

Menurut keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, kejadian ibu muda melahirkan di pinggir jalan Kabupaten Indramayu tersebut terjadi sekitar pukul 08.00, Rabu, 15, Juni 2022.

Saat itu, jalanan dalam kondisi cukup ramai. Ayu, melahirkan di atas sepeda motor roda tiga, dengan bantuan ibu-ibu yang berada di lokasi tersebut.

Ayu tiba-tiba merasakan kontraksi hingga 5 kali, dalam perjalanan itu. Akhirnya, dia terpaksa melahirkan di atas kendaraan roda tiga.

Berlanjut di halaman berikutnya…

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: